Banyak Runtuhan Peninggalan Kristen Kuno ditemukan di Mesir – Telah disampiakan dan dipelajari lebih lanjut bahwa Arkeologi Prancis dan Norwegia telah berhasil menungungkap berbagai temuan mereka mengenai Kristen Kuno tepat di sekitar Gurun Barat Mesir.

Semua itu disampaikan juga bahwa terdapat beberapa bangunan ynag awalnya hanya terdiri dari basal yang merupakan jenis batuan yang diukir dan sebagian lagi terbuat dari kumpulan bahan batu bata lumpur yang dipakai jam dulu. Oleh karenaw itu temuan kalia ini pun menggemparkawn para arkeolog yang melakukan penggalian di Tal Ganoub Qasr Al Agouz OASIS.

Banyak Runtuhan Peninggalan Kristen Kuno Ditemukan di Mesir

Banyak Runtuhan Peninggalan Kristen Kuno ditemukan di Mesir

Di komplek ini juga telah dibentuk dari 6 sektor ataupun bagianyang berisikan runtuhan 3 gereja dan sel biarawan yang berbeda. Hal itu tentunya dikarenakan bentuk dinding itu adalah grafiti dan juga mempunyai simbol konotasi Koptik. Itu pun dibernarkwan oleh Osama Talaat yang merupakan Kepala Purbakal, Koptik dan Yahudi di Kota Mesir.

Baca juga artikel menarik lainnya di https://www.fourstonehearth.net/patung-emas-wanita-1212/

Selain tiu terdapat 19 bangunan yang terdiri dari sebuah gereja yang sebelumnya diukir pada sebuah batu karang yang telah ditemukan pad tahun 2020 yang lalu. Nmun sebagai informasi bahwa sebuah dinding gerja yang sebelumnya dihiasi dan dibaluti oleh prastasi religius pada bagian bagian Alkitab Yunani telah menandakan proses kehidupan biara yang terletak pada wilayah tersebut sejak abad ke 5 Masehi.

Banyak Runtuhan Peninggalan Kristen Kuno ditemukan di Mesir

Dan dengan ditemukannya runtuhan peninggalan arkeologi tersbut juga memberikan tanda tentang perkembangan bangunan serta pembentukan komunitas monastik pada pertama kalinya di Wilayah Pesisir Mesir. Usaha penemuan dan penggalian arkeolog telah dilakukan sejak tahun 2009 dan 20013 dengan menjelaskan berbagai tempat tempat produksi serta pelestarian anggur dan juga peternakan hewan dalam biara.

Secara resmi dengan ditemukannya arkeologi terbesar dalam beberapa waktu ini menandakan bahwa Kairo termasuk salah satu tempat bersejarah budaya yang tinggi yang sangat patut dilestarikan di Dunia. Dengan semakin banyaknya penemuan penemuan disana pun diharapkan bisa memberikan kemajuan pada negara Mesir diberbagai sektor termasuk pariwisata.