Pada kesempatan kalia ini kami akan Objek Wisata Bersejarah di Australia dimana akan membuat kalian merasa ingin pergi kesana. Sangat banyak ragam sejarah dan tempat menarik nan dapat sobat kunjungi ketika pergi berlibur ke Negara yg sangat indah ini.

Objek Wisata Bersejarah di Australia

Banyaknya tempat bersejarah, UNESCO memberikan wilayah dari bagian tersebut sebagai tempat warisan. Bukan hanya cerita terjadinya pembentukan negara ini saja, namun bergam etnis seni dapat kamu nikmati juga selama pergi kesana.

Lokasi / Objek Wisata Bersejarah di Australia

  • Sydney

Tentunya anda sudah mengenal dengan Sydney Opera House dimana akan banyak pameran diadakan disana. Tempat ini juga sudah menjadi salah satu lokasi wisata yang telah diwariskan oleh UNISCO. Sydney Opera House sudah menjadi iconic negara Australia, kisah sejarah bisa ditemukan dengan mengunjungi: Museum of Contemporary Art (MCA), Art Gallery of New South Wales, dan Australian Museum.

Kamu dapat mengenal nama – nama seniman ternama dan bersejarah dalam perkembangan ekonomi di Australia. Dalam sektor bidang seni seperti: Cate Blanchett, Geoffrey Rush, dan Judy Davis. Pada bulan Januari hingga Juni banyak sekali acara seni yg dibuat pada Sydney Opera House. Dan selalu ramai dikunjungi oleh banyak wisatawan dunia.

  • Melbourne

Terdapat lebih dari 70.000 karya seni yang di pajang di dalam National Gallery of Victoria.

Sebuah musium tertua di Australia Australian Centre for the Moving Image dimana disediakan bagi banyak dunia perfilman, pertelevisian, dan budaya digital.

Objek Wisata Bersejarah di Australia

Australia telah diakui dalam bidang seni & perfilman, dan banyak acara televisi yg mereka produksi selalu mendapatkan penghargaan.

Disini juga kalian bisa melihat sejarah dari perkembangan asli dari suku asli orang Australia. Aborigin merupakan suku asli dari negara bersejarah tersebut, melewati Royal Botanic Gardens Victoria, Melbourne Gardens.

  • Brisbane

Kali ini kita akan beralih ke bagian Queensland, terdapat jutaan sejarah yg dapat anda serap selama berkunjung kesana. Tempat wisata yang menyimpan semua sejarah disekitar sana seperti Queensland Gallery of Modern Art, Queensland Museum, dan Queensland Performing Arts Centre.

  • Perth

Terdapar sebuah pertemuan jantung segala Budaya di Australia yaitu Perth Cultural Centre di Northbridge. Art Gallery of Western Australia & Perth Institute of Contemporary Arts meruapakan seni visual yg bisa anda nikmati selama disana.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *